Download DaVinci Resolve Studio







DaVinci Resolve Studio Unduh Gratis Versi Terbaru. Ini adalah pengaturan mandiri penginstal offline penuh DaVinci Resolve Studio 15.2.3.15.

Gambaran Umum DaVinci Resolve Studio
DaVinci Resolve Studio adalah aplikasi mengesankan yang dapat digunakan untuk mengedit serta meningkatkan video Anda dan memberikan Anda tampilan profesional serta rasa dengan bantuan aplikasi yang komprehensif dan kuat. Ini memberi Anda satu set alat khusus serta lingkungan yang sesuai untuk mengedit video serta tujuan koreksi warna. Anda juga dapat mengunduh DaVinci Resolve Studio 15

DaVinci Resolve Studio telah mendapatkan proses instalasi yang sangat sederhana dan cepat dan begitu proses instalasi selesai Anda akan disambut dengan jendela utama bertema hitam yang akan menawarkan Anda akses cepat ke serangkaian fitur aplikasi yang mengesankan. Antarmuka telah dibagi antara modul-modul untuk keseluruhan proses yang mencakup memuat media, koreksi warna, pengeditan dan untuk pengiriman aktual. Tidak ada menu kontekstual maupun menu yang lebih sering daripada tidak lebih besar dari jendela utama aplikasi. Anda juga dapat bekerja dengan layer, node, efek, campuran, leys, grade dan plug-in untuk menciptakan tampilan yang mengejutkan dan kompleks. Itu juga telah dilengkapi dengan fitur Pencocokan Warna yang kuat yang akan memungkinkan Anda untuk mengatur sumber dan target gamma dan ruang warna target. DaVinci Resolve Studio juga mendukung stabilisasi gambar, membingkai ulang, Pencampuran RGB, pelacakan 3D dan penilaian kurva HSL. Semua dalam semua DaVinci Resolve Studio adalah aplikasi yang mengesankan untuk mengedit serta meningkatkan video Anda.



0 Response to "Download DaVinci Resolve Studio"

Posting Komentar