Download Videohive - Transisi Modern Untuk Premiere PRO






Videohive - Transisi Modern Untuk Premiere PRO Unduh Gratis. Pemasangan mandiri offline penuh Videohive - Modern Transitions.

Videohive - Transisi Modern Untuk Tinjauan Premiere PRO
Videohive - Transisi Modern Untuk Premiere PRO adalah paket transisi yang mengesankan yang akan memungkinkan Anda meningkatkan video Anda ke tingkat yang lebih baik. Paket ini dapat digunakan untuk membuat video musik yang mengejutkan dan berbagai klip berbeda.

Videohive - Transisi Modern Untuk Premiere PRO telah mendapat lebih dari 1400 transisi untuk Premiere PRO dengan efek suara. Paket ini bekerja dengan semua jenis resolusi seperti persegi (1080 � 1080) dan vertikal (1080 � 1920) yang ideal untuk Instagram dan cerita. Ini mendukung fitur seret dan lepas yang memungkinkan Anda menarik dan melepaskan efek transisi ke dalam adegan video Anda. Ini mendukung 4 variasi kecepatan yang berbeda yang termasuk lambat, normal, cepat dan juga super cepat. Ada berbagai efek suara untuk setiap transisi. Semua dalam semua Videohive - Transisi Modern Untuk Premiere PRO adalah paket yang mengesankan yang dapat digunakan untuk menambahkan transisi ke dalam video Anda.

Persyaratan Sistem Untuk Videohive - Transisi Modern Untuk Premiere PRO
Sebelum Anda memulai Videohive - Transisi Modern Untuk unduhan gratis Premiere PRO, pastikan PC Anda memenuhi persyaratan sistem minimum.

Sistem Operasi: Windows XP / Vista / 7/8 / 8.1 / 10
Memori (RAM): Diperlukan 1 GB RAM.
Ruang Hard Disk: Diperlukan 2 GB ruang kosong.
Prosesor: 1 GHz prosesor Intel Pentium atau yang lebih baru.



0 Response to "Download Videohive - Transisi Modern Untuk Premiere PRO "

Posting Komentar